Saturday, November 14, 2009

stwin (itu sebutan dari amira)

stwin itu ganteng bgt loh hahahaha. dia itu suka sama seseorang katanya sih dia udah jadian sama cewek itu tapi ada yg bilang jg klo mereka blm jadian. waktu hari kamis klo gak salah amira nunggu di jmptn gue gara-gara jmptnnya dia blm dateng trs kita ngobrol-ngobrol gitu sama nurul sama auliya juga. setelah itu jmptnnya amira dateng trs amira minta tolong temenin ke jmptnnya soalnya katanya dia mls ke jmptn sendirian. gue, nurul, sama auliya diminta untuk nemenin dia tapi nurul gak mau katanya dia mau di jmptn aja, akhirnya gue sama auliya yg nganterin si amira untuk sekedar naro tasnya tiba-tiba stwin lwt dgn gantengnya dari arah yg lainnya org yg disukain stwin pun lwt brg tmn-tmnnya. org yg disukain stwin itu mau ke kasma trs stwin lgsg berenti di dpn kasma sambil senyum dan menghadep ke bawah waktu di dpn cewek itu, tapi cewek itu gak mau ketemu stwin padahal udah didorong-dorong sama tmnnya eh tetep aja cewek itu belok ke kasma, akhirnya stwin jalan trs sampe ke dpn gerbang. kasian gak sih tuh stwin? kasian kan? cowok seganteng itu dikacangin sama cewek itu wkwkwk. gara-gara nurul gak nganterin amira ke jmptnnya tentu si nurul gak liat stwin kan jadi nurul gue ceritain tentang kejadian dia sampe "parah pasti ganteng abisssss (napsu)" tapi emg bener sih GANTENG ABIESSSSS sampe-sampe si amira ngetweet di twitter kyk gini "kyknya gue @yashayas @nulfavias sama @lehaleho terobsesi dgn dia deh" hahahaha. EMANG GANTENG BANGEEEET ! TOP DEH POKOKNYA !.

No comments:

Post a Comment