Saturday, November 14, 2009

kenapa bnyk org yg mau nonton 2012?

hemm bnyk bgt org terutama tmn-tmn gue yg pingin nonton film 2012 gak cuma tmn gue doang sih sebenernya gue jg pingin nonton film 2012, tapi ada satu alesan yg bikin gue gak pingin nonton terlalu cpt semua itu gara-gara gue pingin nonton brg tmn-tmn gue dan tiba-tiba nurul tmn gue nge tweet di twitter bahwa dia lg "otw to ps mau nonton 2012" yaudah gak jd deh nontonnya abisnya kyknya gak seru klo gak ada dia dan gara-gara itu gak tau kenapa gue jd pengen nonton 2012 hari ini tapi gak bakalan mungkin soalnya sodara gue mau dateng ke rmh abis itu bapak gue msh dalam penyembuhan abis operasi usus buntu sebenernya udah bisa jalan, dll sih tapi kakak sama pembantu gue jg sakit -____--- jadi gak bakaln mungkin pergi udah gitu tmn gue yg namanya amira jg kyknya mau nonton sama chacha nontonnya di sency pula grrrr bikin iri:mode on. malahan tmn gue nadya sama kinan katanya udah nonton trs barengan pula katanya nadya filmnya senen, sedih, dan ngelawak jd tambah bikin penasaran kan sementara gue di rmh cuma bisa nonton tv sama main internet doang.

No comments:

Post a Comment