Friday, November 20, 2009

akhirnya dpt jg gue slr

huaaaa satu keinginan gue udah terpenuhi hihihi. gue baru aja kemarin dibeliin slr nikon d3000 seperti yg gue harapkan. skrg gue klo hunting gak susah lg deh. barusan aja di sekolah gue foto-foto bareng temen-temen with my brand new slr hahaha. ya ampun seneng bgt gue pas liat ada charge -an baterai kamera. jadi waktu hari selasa bapak gue blg ke ibu gue "bsk ke tempat yg kita omongin td ya" kata ibu "tempat yg mana?" kata bapak "yg td kita omongin itu loh" kata ibu "oh" dlm hati gue "jgn2 mau dibeliin slr lg" trs pas hari kamis ibu gue masih pake baju pergi sama kerudungnya lg nelfon tmnnya sambil diatas tempat tidur dgn penasaran gue buka pintu lemari satu-satu eh ternyata gak ada pas gue mau mandi gue ngeliat ada kabel pas gue liatin lebih deket itu colokan buat baterainya slr gue lgsg deh gue loncat-loncat (lebay). dan akhirnya skrg gue klo ekskul gak pake digittal lg deh wkwkwk.

No comments:

Post a Comment