Saturday, November 14, 2009

anak copycat (maaf klo tulisannya salah)

copycat? tau kan apa arti copycat? copycat itu suka ngopy gaya, dan omongan org. gue punya tmn di sklh yg sering copycat gitu. klo gue sama tmn gue ngomong sesuatu beberapa detik atau beberapa menit kemudian dia ngomong sesuatu yg sama persis seperti apa yg gue sama tmn gue blg, contohnya gue blg "knp cowok yg kita suka ngeliat kita pas kita lg aneh" pada saat itu gue lg kelas dan akhirnya gue turun untuk pergi ke kantin tiba-tiba pas mau balik ke kls dia ngomong kalimat itu lagi dalam hati "kok dia ngikutin apa yg gue omongin sih?" akhirnya gue nyolek tmn gue yg satu lg dan dia ngeliat ke muka gue dgn tampang senyum plus ketawa. trs ada satu kejadian lg gue lg bljr seni rupa trs gue disuruh sama guru gue ngerjain latihan dari buku seni rupa pas gue buka ada gambar yg kyknya pernah gue liat trs gue tanya ke tmn gue, gue blg "gambar ini kyknya pernah gue liat deh" trs tmn gue blg "oh iya gue jg pernah liat itu kan ada disana" tiba-tiba anak copycat itu nyambung-nyambung blg "iya, itu gambar yg disana kan?" trs tmn gue blg "yg disana mana emgnya?" trs anak copycat itu blg "yg di sma kan?" tmn gue blg "bkn sih org di 7E" dgn malunya anak copycat itu blg "oh" hahaha MALU ABISS TUH ANAK ! trs profpic nya anak copycat itu alay-alay gitu, JIJIK DEH LIATNYA ! (parah) sifatnya dia tuh sok tomboy gitu padahal centil, suka merintil-rintilin rambut pas lg dijelasin tentang pelajaran suka pake bando, pake jam tengkorak, suka pake kalung jg, pake gelang, udah gitu pernah nyoba pake pin di kerahnya kemeja, APA COBA ??!

No comments:

Post a Comment