Saturday, November 14, 2009

kunmus to puspiptek with angkatan 18

tanggal 22 oktober gue sama tmn-tmn dari smp labschool rawamangun ada kunjungan museum ke puspiptek. setelah dari puspiptek gue diberi tugas bikin mading sama bikin laporan jadi karena itu dalam satu kelas harus dibagi-bagi klmpknya. klo sama bu dyah klmpk yg ada di 7Frixadevilo dibagi-bagi dari absen sementara gue absen setelah dan sebelum gue cowok jd cewek yg ada di klmpk gue itu cuma dua yaitu gue sama sashi. gara-gara itu gue gak se klmpk sama fildza sama nurul. karena suruh bikin laporan itu gue harus simak gmn latar belakang sama info-info lainnya sementara yg cewek di klmpk gue cuma gue sama sashi jd gue sama sashi disuruh nyatet tapi gue sama sashi malah nyatet dikit gara-gara males nyatet dan waktu dijelasin tentang biodiesel org yg ngejelasinnya cpt bgt ngomongnya jd gue gak sempet nulis dan akhirnya keteteran. setelah dari lab biodiesel kita bergerak ke hutan provinsi mulai dari sana tuh gue nyuruh sashi untuk rajin nyatet tapi tetep aja gak nyatet sampe selesai makan akhirnya sashi ada kemajuan dia mau nyatet tapi dia maksa gue untuk bantuin dia nyatet yaudah gue bantuinlah dia, walaupun ngebosenin tapi enak jg gue deket sama pie hahahaha pie itu se klmpk sama tmn gue nah tmn gue itu ikut nyatet jg kyk gue jadi dia pasti ikut jg lah walaupun dia gak nyatet cuma ikut-ikutan doang tapi gpp yg penting dia selalu di deket gue hahahaha (licik).

No comments:

Post a Comment