Sunday, January 9, 2011

(/'-')/NEW YEAR HOLIDAY\('-'\)

SELAMAT TAHUN BARU 2011!! Dan SELAMAT HARI NATAL bagi yang merayakan!! Akhirnya libur telah tiba, libur telah tiba HORE HORE HORE *nyanyi*. Hm sebenernya sih udh lewat ya -_- tapi saya disini ada untuk menceritakan liburan semester yang menyenangkan, menyebalkan, dan lainnya hoho.

Oke, Jumat 17 Desember 2010. Hari itu hari pembagian rapot, semua orang tua murid dtg kesekolah untuk ngambil rapot anaknya. Antara seneng, udah mau liburan tapi takut juga karena dibagiin rapot. Pas ortu ngambil rapot dan ngsh tau hasilnya, mereka bilang klo nilai gue turun TT.TT sedihnaa. Tapi bagaimanapun, itu udah gakbisa diubah yaa yg penting semester keduanya. So, semangat dan good luck! ~(‘.’~)(~’.’)~

Lanjut, Sabtu 18 Desember 2010. Hari pertama liburan dan seharusnya pergi sama keluarga. Tapi gue pergi sama temen-temen osis buat ke Cilodong, Depok buat ngelaksanain LKMS. LKMS itu kegiatan yang berkelanjutan dari LDKS khusus buat osis. Dan LKMS itu diadain untuk menciptakan osis yang disiplin dan militan. Pagi-pagi jam setengah 7, RaytaDitra udah musti dateng ke sekolah bawa perlengkapan nginep segala macem untuk pergi kesana hohoho. Terusterus pas udah ngumpul semua, kita apel deh terus ciao ke Cilodong. Terus masuk ke bus, dan bus itu nggak pake ac huh. Pas sampe ke tempat kostradnya, kesan pertama. Tempatnya gede bgttttbgtan, lebih gede dari tempat saksi :OO. Terus pas pertama kali sampe, kita disambut sama bapak-bapak kostradnya. Siapa gitu namanya lupaa huehe. Pas disambut, kita disuruh ke kamar. Kamar cewek ada dua, kamar P sama O yang ada dilantai 3. Kalo yang cowok kamarnya dilantai 2. Disana, osis ngedengerin materi terus presentasi, latihan PBB, jurit malem, makan komando, outbond. Kegiatan yang paling seru itu outbond, makan komando, sama jurit malem....sebenernya jurit malemnya serem -_- tapi yg bikin seru kalo flashback ttg jurit malem itu bikin ngakak sekali wkwkwk. Pas jurit malem kita disuruh ngafalin satu kalimat, terus masuk ke hutan Cilodong terus baca petunjuk di setiap pos. Disetiap posnya, pasti selalu ada yg ngagetin sebelum ataugak sesudah. Pas di pos pertama ada pocong yang pake mukena. Terus ada satu pos yang kita suruh nyium nisan. Suram serem tapi heboh. Sampe-sampe ada yang cedera gara-gara dorong-dorong pas lari gara gara kaget. Ohiyaa, terus ada makan komando. Makan komando itu makan dalam waktu cepet. Pas mau makan kita dikomandoin dulu supaya doa terus kalo udah waktunya makan bilang “selamat makan” terus kalo waktunya udah abis kita ditiupin satu kali peluit lalu tiarap. Terus dikasih waktu lagi buat ngabisin semuanya, dan nggak boleh ada yg nyisa. Kalo udah selesai, terus dikomandoin lagi buat baca doa selesai makan.

Terus besoknya, tanggal 19 Desember 2010 pagi-pagi kita pergi outbond hoho. Kira-kira 15 km jarak yang ditempuh untuk ngelaksanain outbond. Jarak yang panjang, tapi serunyaa jg gak kalah. Abis melaksanakan semua kegiatan osis pun diminta untuk memberikan pertanyaannya sebagai osis dan memberikan kesan dan pesannya. Hari itu juga, kita balik ke sekolah dan akhirnya pulang kerumah masing-masing.

Hai esok harinyaa saya bertemu dengan hari libur lainnya. Dan apa yang saya lakukan? Tetap dirumah dan............menonton tv dan acara kesayangan hohoho. Yaa walaupun kadang pergi keluar rumah. What a beautiful holidayyy. Sampai segini duluu, sampai bertemu di liburan selanjutnyaa *\☺/*

No comments:

Post a Comment