Wednesday, December 23, 2009

Merry Christmas and Happy New Year

merry christmas buat umat kristiani and happy new year to the entire world. sayangnya gue gak merry christmas jadi gak bisa dapet kado deh (?) liburan semester tahun ini gue cuma lumutan dan membusuk di rumah enak banget deh org-org yg keluar kota sama keluar negri mudah-mudahan selamat deh buat kalian yang pergi keluar kota atau keluar negri. walaupun gak pergi kemana-mana tapi gue tetep have a nice holiday dan setidaknya ortu gue bangga sama rapot gue (pamer). yangti sama yangkung gue lagi ada di rumah gue makanya gue bilang have a nice holiday terus gue bisa bangun siang tapi yang bikin suntuk itu "kerjaan gue pas liburan cuma mantengin twitter sama you tube" sangking seringnya nonton youtube gue jadi lupa sama uu #sowhat. wish 2010 tahun yang terbaik dari tahun-tahun sebelumnya. AMIN.

No comments:

Post a Comment