Wednesday, December 23, 2009

avatar with nurul

hari senin gue pergi ke mm nonton avatar sama nurul. hari itu tuh bener sial bgt ya. gue ketemuan sama nurul di sebrang lia tapi nurul gak dateng-dateng dan akhirnya nurul dateng dengan baju yang cukup basah karena hari itu ujan karena yang bawa payung cuma satu orang yaitu kak risma (temennya kakak gue) jadi gue nurul kakak gue sama kak risma harus barengan dalam satu payung, kebayang gak tuh cukup apa gak. gue kebagian di belakang jadi gak terlalu kena payung udah deh gue keujanan kayak org keramas akhirnya pada mutusin naik taksi eh pas naik taksi ujannya malah mereda. nasib bgt deh pokoknya. tiba-tiba ada polisi yang nyetopin taksinya katanya mobilnya blm di kir what ever lah itu terus kita tetep lanjut ke mm dan akhirnya sampe, walaupun dapet hari sial kayak gitu tapi tetep aja gue happy karena ada nurul wuakakak. oh iya satu lagi akhirnya gue udah nonton 2012 (penting gitu yas) hahaha tapi blm nonton new moon huhuhu.

No comments:

Post a Comment