Tuesday, October 20, 2009

tmn - tmn di labs

Kayaknya pake saya gak enak deh terlalu baku jadi pake gue aja ya. Skrg gue mau memperkenalkan tmn gue yg di lsabs dahulu ya. Yang pertama ..

Nurul Fajri Vidi Astuti dia tmn gue dari group sampe pindah ke kls. Dia itu pinter bikin puisi, cerita, dll pokoknya dia itu pinter Bahasa Indonesia deh. Dia sering bgt lo nulis blog setiap dia ol pasti dia selalu menyempatkan untuk nulis blog. Klo di sklh dia itu ikut ekskul jurnalistik pas bgt sama kesukaan dia, tp dia pernah cerita klo dia agak gaak nyaman sama ekskulnya.

Udah dulu cerita tentang nurulnya, skrg cerita tentang ..
Auliya Sholekhah namanya lucu ya hahaha (canda au) dia itu orgnya kocak, walaupun dia gak ngelawak ngeliat mukanya aja tuh udah ngakak hahaha tapi gitu-gitu dia pinter lo udah gitu calon axcel lg tp dia gagal dlm tes jd skrg dia msk kls rsbi.

Deviana Editha Ramadhanti itu dulu group 4 jg tapi skrg dia di 7E dia itu dulu deket bgt sama nurul tp jadi deket sama amira eh skrg deketnya sama auliya. Klo skrg amira deketnya sama chacha (maaf klo nulisnya salah). Dia itu tmn gue dr SD.

Sekian dulu ya cerita sebenernya sih ini blm selesai tp udah mls ngetiknya pd hal td baru aja pelajaran TIK di sklh jd kpn-kpn lg ya dilanjutin.


No comments:

Post a Comment